Header Ads


http://816aman.com/

Presiden LaLiga: Kalau Neymar Belum Berubah, Tak Usah Balik ke Spanyol

Presiden LaLiga, Javier Tebas, tak mau Neymar kembali ke Barcelona (Foto: Srdjan Stevanovic / Getty Images)
Jakarta - Presiden LaLiga Javier Tebas berharap Barcelona tak memulangkan Neymar ke Camp Nou. Menurutnya, Neymar bukan contoh baik untuk Liga Spanyol.

Neymar meninggalkan Barcelona pada 2017 untuk gabung Paris Saint-Germain. Nilai transfer Neymar yang mencapai 222 juta euro kala itu menjadi rekor dunia.

Dua tahun berlalu, Neymar santer dikabarkan ingin meninggalkan PSG. Bintang asal Brasil itu disebut-sebut mau kembali ke Barcelona.

Namun Tebas mengaku tak ingin Neymar kembali ke Barcelona. Sikap pemain berusia 27 tahun itu jadi sorotan Tebas. Selama di Paris, Neymar memang mendapat kritik terkait sikapnya baik di dalam maupun luar lapangan.

"Saya lebih memilih Neymar tidak kembali ke LaLiga karena dia bukan contoh yang baik. (Dia hanya akan bagus untuk liga) jika bersikap lebih baik," ujar Tebas kepada Onda Cero seperti dikutip Marca.

"Dia bisa jadi pemain hebat, tapi sikap juga sangat penting dalam hal nilai-nilai yang coba kami terapkan."

"Kami harus selalu membawa pemain-pemain hebat ke LaLiga, tapi soal Neymar, sikap ini tidak bagus untuk kompetisi karena pada akhirnya beritanya akan lebih ke soal apakah si pemain sudah melakukan ini atau itu."

"Kami sudah bekerja keras di LaLiga untuk menjaga nilai-nilai tertentu dan kami tidak ingin mengubah citra ini," katanya.

No comments