Header Ads


http://816aman.com/

Solskjaer Senang Man United Kalem tapi Pasti di Bursa Transfer

Ole Gunnar Solskjaer puas dengan kinerja Manchester United di bursa transfer. (Foto: Jason Cairnduff/Reuters)Ole Gunnar Solskjaer puas dengan kinerja Manchester United di bursa transfer. (Foto: Jason Cairnduff/Reuters)
Jakarta - Ole Gunnar Solskjaer menyebut Manchester United bekerja baik di bursa transfer untuk mendapatkan pemain-pemain incaran. Kini dia menantikan nama-nama lain.

MU sejauh ini sudah mendapatkan dua pemain, yakni Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka. James adalah winger yang didatangkan dari Swansea City sementara Wan-Bissaka merupakan bek kanan dari Crystal Palace.


Keduanya relatif masih muda, sama-sama baru 21 tahun. Perekrutan keduanya merupakan bagian dari rencana jangka panjang 'Setan Merah'.

Solskjaer memastikan klub sedang mengupayakan transfer-transfer lainnya, dan bukan hanya mengusung visi jangka panjang. Manajer asal Norwegia itu mengindikasikan target-target yang lebih matang dan berpengalaman.

Salah satunya diyakini adalah bek Leicester City Harry Maguire. MU sebelumnya dikabarkan sudah meluncurkan tawaran senilai 70 juta pound sterling untuk bek 26 tahun itu.


"Ini adalah proyek jangka panjang dan jangka pendek. Anda tak bisa cuma memikirkan tiga tahun ke depan, jadi kami juga punya target-target jangka pendek," ungkap Solskjaer dikutip Sky Sports.

"Saya rasa kami sudah cukup tenang dan bagus di bursa transfer, karena kami sudah mendapatkan orang-orang yang tepat dan kami masih mengerjakan satu atau dua kasus. Tentu saja, kami selalu ingin meningkatkan skuat."

"Sepanjang musim panas saya sudah menjalin kontak dengan Joel (Glazer) dan Ed (Woodward) dan semua orang perekrutan serta para analis. Saya harus bilang ini sudah berjalan sangat bagus sejauh ini."



"Saya punya dukungan dan kami mendapatkan orang-orang yang kami inginkan, untuk saat ini, dan mungkin akan ada beberapa bisnis lagi yang sedang diselesaikan," imbuhnya. (raw/yna)

No comments