Header Ads


http://816aman.com/

Antusiasme Marcelo di Real Madrid Tak Pudar Oleh waktu

Foto: Gonzalo Arroyo Moreno / Getty Images
Montreal - Marcelo dirumorkan akan meninggalkan Real Madrid di musim panas ini. Pemain Brasil itu menepisnya, dengan merasa selalu antusias bermain untuk Los Blancos.

Menyambut musim 2019/2020, pelatih Zinedine Zidane mulai mendatangkan bek kiri baru yakni Ferland Mendy. Hal itu yang membuat Marcelo dirumorkan bakal hengkang, dengan Juventus sempat dikaitkan dengannya.

Menanggapi rumor transfernya, Marcelo menepis halus. Ia menilai Madrid sudah menjadi klub terbaiknya saat ini.



"Seperti yang saya bilang, saya sudah memenuhi impian saya dengan berada di klub terbaik di dunia," kata Marcelo kepada Real Madrid TV yang dilansir Marca.

"Ini musim ke-14 saya berkarier dan saya punya antusiasme yang sama sejak saya datang. Itu tak pernah berubah," ucapnya.

Marcelo, 31 tahun, sudah bermain untuk Madrid sejak 2007, atau dua tahun setelah memulai karier profesionalnya bersama Fluminense pada 2005.

Bersama Madrid, Marcelo menjadi pilar utama di posisi bek kiri Sejak 2007, ia sudah bermain sebanyak 486 kali dan membantu mempersembahkan 20 trofi.

Saat ini, Marcelo sedang bergabung dengan skuat Madrid dalam pemusatan latihan pramusim di Montreal, Kanada. Laga persahabatan pertama Madrid di musim panas ini adalah menghadapi Bayern Munich di international Champions Cup, 21 Juli mendatang.

No comments