Header Ads


http://816aman.com/

Kesan Pertama Pulisic yang Amat Positif untuk Lampard

Christian Pulisic, winger baru Chelsea. (Foto: Ralph Orlowski/Reuters)
Jakarta - Christian Pulisic langsung memberikan kesan positif kepada Frank Lampard. Winger baru Chelsea itu bergegas gabung dengan tim untuk ikut pramusim.

Pulisic direkrut Chelsea dari Borussia Dortmund pada Januari lalu senilai 64 juta euro. Ia langsung dikontrak 5,5 tahun saat itu, tapi dibiarkan menuntaskan musim dengan Dortmund sebagai pemain pinjaman.


Dengan kepergian Eden Hazard ke Real Madrid, gelandang asal Amerika Serikat ini diharapkan bisa menjadi andalan baru tim. Nah, demi mempercepat adaptasi dan pengenalan tim, Pulisic rela memotong liburannya.

Pulisic seperti diketahui baru memperkuat Amerika Serikat di Piala Emas. Laga terakhir tim Paman Sam adalah pada 7 Juli lalu, ketika kalah dari Meksiko 0-1 di final.

Manajer Chelsea Frank Lampard memastikan Pulisic akan bergabung dengan timnya pada Selasa (16/7/2019) atau hanya sembilan hari setelah tampil di final bersama AS.


"Christian bergabung pada hari Selasa, dia baru menjalani libur sebentar, tapi ingin kembali dan gabung dengan kami lebih cepat, yang mana jelas saya apresiasi," ujarnya dikutip media Spanyol, AS.

"Dia adalah pemain muda yang top, dan dia cuma punya satu jalan dalam kariernya: ke atas, selain menjadi rekrutan besar untuk Chelsea. Saya tak sabar bekerja dengannya," tambahnya.

Chelsea sudah menghadapi Bohemians dan St Patrick Athletic di pramusim sejauh ini. Selanjutnya Pulisic dkk akan melawan Kawasaki Frontale, Barcelona, Reading, Red Bull Salzburg, dan Borussia Moenchengladbach.

No comments