Header Ads


http://816aman.com/

Buka-bukaan Abi Yapto yang Terjebak usai Nikahi Yasmine Wildblood

Foto: Mohammad Abduh/Wolipop

Jakarta - Abi Yapto belum lama ini buka-bukaan kepada Raffi Ahmad soal sang istri, Yasmine Wildblood, di acara 'Okay Bos'. Ia mengaku merasa terjebak setelah menikah dengan Yasmine.

"Bi gue lagi sama Yasmine nih lagi syuting. Gue mau tanya apa gimana pendapat lo tentang Yasmine?," tany Raffi Ahmad dalam acara 'Okay Bos'.

"Haha kalau ini susah nih Fi, soalnya jawab salah nggak jawab makin salah," terang Abi seraya tertawa.



"Ya nggak apa-apa lo jawab aja dengan jujur," urai Raffi.
"Ya gimana ya, waktu pacaran sampai mau nikah baik. Tapi setelah menikah berubah. Hahah kita terjebak," jawab Abi yang ditertawakan Yasmine dalam studio bersama Raffi.

Mendengar pertanyaan tersebut, Yasmine langsung menjawab.

"Ih itu mah perasaan gue aja kali setelah nikah sama dia. Dia mah ngopi aja haha," tutur Yasmine.

Buka-bukaan Abi Yapto yang Terjebak usai Nikahi Yasmine WildbloodFoto: Asep Syaifullah


Abi pun menjelaskan apa yang ia maksud dengan terjebak. Ia merasa Yasmine lebih banyak omong setelah menikah.

"Dia baik kok, bagus hahaha," jawab Abi Yapto dalam tayangan 'Okay Bos'.

"Tapi ya cerewetnya itu yang nggak tahan hahaha," sambung Abi Yapto lagi seraya tertawa.

Mengetahui jawaban itu Raffi langsung memberikan jawaban.

"Iya untung gue nikahnya sama Nagita yang nggak cerewet kalau sama Yasmine bisa mati gue haha," celetuk Raffi. 

No comments