Header Ads


http://816aman.com/

'Pembelaan' Kaesang untuk Jokowi yang Dibully Netizen

Foto: Devi Setya/detikfood

Jakarta - Kaesang aktif berbincang dengan followersnya di Twitter. Ia pun kerap bercanda, bahkan menyinggung para artis atau selebtwit.

Walaupun begitu, Kaesang tak diam saja saat sang ayah, Presiden Jokowi, dibully oleh netizen. Ada-ada saja cara Kaesang merespons bully yang dilontarkan kepada ayahnya, Presiden Joko Widodo. Hal itu terlihat di lini Twitter-nya belum lama ini.

Seorang netizen melemparkan opini tidak menyenangkan perihal sebuah sikap yang dilihat pada Jokowi. Netizen tersebut mengatakan:

"Si bloon @jokowi ini sok mengajari sopan santun. Pakai dalih budaya timur segala utk tutupi ketidakbecusannya. Asal anda tau, kami sangat hargai persahabatan. Kami hangat dlm masyarakat. Namun, jangan minta kami santun terhadap presiden bloon seperti anda!"



Mengetahui ada komentar semacam itu, Kaesang pun memberikan balasan. Alih-alih balik emosi, putra bungsu presiden ini justru mengatakan hal yang malah memancing tawa.

"Sang Pisangnya Kakak," kata Kaesang kepada netizen tersebut.

Hal tersebut tentunya ditanggapi positif oleh netizen. Tak sedikit yang tertawa, dan menyebutnya aji mumpung mempromosikan jualannya di tweet yang ramai.

Kaesang memang diketahui tengah giat berbisnis. Setelah Sang Pisang dan Ternakopi, ia bekerjasama membuka restoran dengan Chef Arnold dan Gibran.

No comments