Header Ads


http://816aman.com/

El Shaarawy Mencari Kebahagiaan di Negeri Tirai Bambu

Stephan El Shaarawy berharap menemukan kebahagian di China (Foto: Paolo Bruno/Getty Images)
Shanghai - Stephan El Shaarawy membuat keputusan mengejutkan dengan bergabung ke Shanghai Shenhua. Ia berharap bisa menemukan kebahagiaan di China.

El Shaarawy dipastikan meninggalkan AS Roma pada bursa transfer musim panas ini. Ia menerima pinangan dari klub Liga China, Shanghai Shenhua. Pemain asal Italia dilaporkan dikontrak selama tiga musim dengan gaji sebesar 15 juta euro per musim.

Mantan pemain AC Milan ini sebenarnya sempat menolak tawaran untuk hengkang ke China karena masih ingin bermain di Eropa. Namun keseriusan Shanghai yang begitu menginginkan jasanya membuat El Shaarawy luluh.



Pemain 26 tahun tersebut kini berharap bisa adaptasi di Negeri Tirai Bambu berjalan lancar dan menemukan kebahagiaan di sana. Ia juga menegaskan kondisi fisiknya cukup baik untuk langsung berlaga bersama tim berjuluk The Flower of Shanghai ini.

"Saya berharap menemukan kebahagiaan saya. Saya sudah bicara dengan beberapa pemain yang pernah tinggal di sini, dan mereka merasa bahagia. Saya harap itu juga sama bagi saya," tutur El Shaarawy dilansir dari Football Italia.

"Memilih Shanghai Shenhua telah membuat hidup saya berubah, tetapi saya bertekad untuk menghadapi tantangan ini," sambungnya.

"Hal yang paling membuat saya senang adalah betapa klub sangat menginginkan saya. Saya harap saya merasa baik di dunia yang berbeda ini dan saya berharap dapat membantu tim sesegera mungkin."

"Saya berlatih selama liburan dan saya akan segera bugar, tetapi secara fisik saya oke serta siap menjalankan tugas," tutupnya.

No comments