Header Ads


http://816aman.com/

Xavi: Neymar Kembali ke Barcelona Sangat Sulit, tapi...

Xavi menanti hadirnya Neymar di Camp Nou (Foto: Srdjan Stevanovic/Getty Images)
Barcelona - Xavi Hernandez menanggapi isu kembalinya Neymar ke Barcelona. Menurut Xavi, transfer ini sulit diwujudkan tapi bukannya tidak mungkin terjadi.

Neymar santer dikabarkan ingin kembali ke Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Gosip ini semakin kencang berhembus setelah pemain asal Brasil absen di latihan perdana Paris Saint-Germain jelang musim ini berlangsung.

Meski, kemudian ayah Neymar menjelaskan bahwa anaknya sudah meminta izin kepada PSG untuk tak mengikuti latihan. Ia tengah berada di Brasil untuk mengikuti kegiatan dari badan amal miliknya, Instituto Neymar.


Menangapi isu kembalinya Neymar ke Camp Nou, Xavi menanti langkah Barcelona untuk mewujudkan hal tersebut. Namun legenda Blaugrana ini merasa peluang itu terjadi cukup kecil

"Dia akan menjadi rekrutan yang luar biasa. Tapi, jujur saya melihatnya ini hal yang sulit terjadi, saya pikir itu sangat sulit," tutur Xavid dikutip dari Marca.

"Saya telah melihat begitu banyak hal yang saya pikir tidak akan pernah saya lihat, salah satunya PSG membayar 220 juta euro untuk Neymar, jadi kita harus menunggu. Tidak ada keraguan bahwa dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Mari kita lihat apa yang dilakukan Barcelona."

Xavi yang kini melatih Al Saad pernah bermain selama dua musim bersama Neymar di Barcelona. Kolaborasi keduanya sempat mengantarkan El Barca meraih treble winners pada musim 2014/2015.

No comments