Header Ads


http://816aman.com/

Kubo di Sesi Pramusim Real Madrid: Gocek, Assist, Bikin Gol

Takefusa Kubo langsung bikin impresi positif buat staff pelatih dan rekan-rekannya di Real Madrid (Toru Hanai/Getty Images)
Jakarta - Adaptasi mungkin tak akan jadi masalah besar buat Takefusa Kubo di Real Madrid. Dia langsung tampil impresif dan membuat staff pelatih El Real sangat puas.

Kubo menjadi salah satu dari lima pemain yang dibeli Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Pesepakbola asal Jepang itu tak asing lagi di tanah Spanyol karena sebelumnya memperkuat tim akademi Barcelona.

Usai memperkuat Jepang di Copa America, Kubo bergabung dengan skuat Madrid yang melakukan pemusatan latihan dan serangkaian ujicoba di Amerika Utara. Di sana dia bertemu pemain-pemain El Real.

Dari sesi latihan yang sudah digelar, Kubo dikabarkan memberi impresi yang sangat positif. Bukan hanya ke tim pelatih El Real, tapi juga pada rekan-rekan barunya. Demikian dikutip dari AS.

Pesepakbola asal Jepang berusia 18 tahun itu berulang kali menunjukkan kemampuan individu yang cemerlang. Termasuk melepaskan assist Karim Benzema, dan melakukan gerak menipu saat tinggal berhadapan dengan kiper untuk kemudian mencetak gol dengan tenang.

No comments