Header Ads


http://816aman.com/

Wan-Bissaka Tak Terganggu Tekanan di Man United

Pemain Manchester United, Aaron Wan-Bissaka. (Foto: Will Russell/Getty Images)Pemain Manchester United, Aaron Wan-Bissaka. (Foto: Will Russell/Getty Images)
Perth - Aaron Wan-Bissaka sudah pindah ke Manchester United dengan nilai transfer yang tinggi. Dia tak akan terganggu dengan tekanan.

Wan-Bissaka ditebus 50 juta pound sterling oleh Te Red Devils dari Crystal Palace. Dia sudah menjalani pertandingan pertama saat Man United mengalahkan Perth Glory dengan skor 2-0. Wan-Bissaka bermain 45 menit.

Dengan tebusan itu, Wan-Bissaka merupakan bek termahal Setan Merah. Beban untuk tampil baik pun ada di pundak pemain 21 tahun itu.



Wan-Bissaka akan ada di pos kanan pertahanan MU. Menempati pos yang selama ini diisi oleh Ashley Young, Antonio Valencia, atau Mateo Darmian.

Mengenai tekanan, Wan-Bissaka menanggapinya dengan santai. Dia menjadikannya motivasi untuk mengembangkan diri.

"Saya untuk tak fokus pada hal itu. Buat saya, cuma harus mengembangkan diri den kemampuan sebagai seorang pemain untuk membantu tim melangkah maju," kata Wan-Bissaka di Standard.



"Saya mengharapkan (tekanan) itu saat saya datang ke sini. Ini merupakan klub besar. Saya tak akan berada di sini kalau bukan karena Crystal Palace. Jadi, atensinya akan selalu di sana. Saya hanya harus memperagakan permainan saya dan tak memikirkan tekanan itu."

"Saya ingin berkembang ke level berikutnya dan ini merupakan tim yang saya pikir bisa membantu saya melakukan itu."

"Gaya bermain, cara untuk bekerja, intensitas --itu akan mengembangkan saya sebagai pemain. Saya selalu termotivasi untuk mencapai potensi terbaik," dia menambahkan.

No comments