Header Ads


http://816aman.com/

Pantau Pemain, Simon McMenemy Tonton Langsung Persebaya Vs Persib

Pelatih timnas Indonesia Simon McMenemy menyaksikan laga Persebaya vs Persib. (Foto: Deni Prastyo)Pelatih timnas Indonesia Simon McMenemy menyaksikan laga Persebaya vs Persib. (Foto: Deni Prastyo)
Surabaya - Pelatih tim nasional Indonesia Simon McMenemy menyaksikan langsung Persebaya Surabaya vs Persib Bandung. Ia ditemani oleh pelatih tim Garuda Selection, Denis Wise.

Laga Persebaya kontra Persib di Liga 1 tersaji di Stadion Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Jumat (5/6/2019) malam WIB. Tuan rumah berhasil memetik kemenangan 4-0 bekat hat-trick Amido Balde plus satu gol Irfan Jaya.

McMenemy menonton pertandingan ini untuk memantau beberapa pemain yang ia proyeksikan untuk memperkuat timnas Indonesia. Kualifikasi Piala Dunia 2022 bakal menjadi ajang terdekat pelatih asal Skotlandia ini bersama tim Garuda.


"Ada beberapa pemain yang ingin saya lihat penampilannya. Irfan Jaya, menurut saya adalah pemain muda yang bagus, Febri Haryadi juga, dan Otavio Dutra yang sudah sembuh dari cedera dan bermain dengan pelindung di wajahnya," tutur McMenemy

"Karena saya ingin memantau pemain dan tentu saja melihat mereka bermain," ungkapnya menegaskan.

McMenemy mengaku sudah punya gambaran mengenai pemain yang bakal dipangil untuk memperkuat tim Merah Putih. Namun ia masih akan terus memantau pemain di Liga 1 untuk memperoleh pemain terbaik untuk menghadapi kualifikasi Piala Dunia pada September mendatang.


"Hal itu sudah ada di pikiran saya. Para pemain ini akan terlihat pada September nanti. Saya masih akan terus memantau siapa pemain yang cedera siapa yang tampil baik. Saya akan melakukannya dengan datang langsung ke pertandingan atau menyaksikannya di televisi," tegasnya. (pur/raw)

No comments