Header Ads


http://816aman.com/

Persib Kalah Telak dari Persebaya, Pelatih Akui Pertahanan Rapuh

Persib Bandung kalah telak 0-4 dari Persebaya Surabaya di lanjutan Liga 1 2019. (Foto: Istimewa)Persib Bandung kalah telak 0-4 dari Persebaya Surabaya di lanjutan Liga 1 2019. (Foto: Istimewa)
Jakarta - Persib Bandung kalah telak 0-4 saat melawat ke Persebaya Surabaya. Pelatih Persib Robert Rene Alberts akui lini belakang timnya rapuh.

Persib Bandung kalah telak 0-4 saat bertandang ke Gelora Bung Tomo, Jumat (5/7/2019) malam WIB di lanjutan Liga 1 2019. Bajul Ijol meraup tiga poin berkat hat-trick Amildo Balde dan satu gol Irfan Jaya.

"Jadi pertahanan kita tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan dan sangat muda kemasukan," kata Rene Albert.

"Sangat jelas kita tidak punya kecepatan (di pertahanan) untuk serang bola-bola through pass dari pemain Persebaya," ujar Rene.

Rencana untuk menempel Amido Balde pun tak tereksekusi dengan baik. Justru penyerang Persebaya itu bisa mengeksploitasi mereka.


"Kami sadar, Amido Balde memang striker berbahaya, dibuktikan dengan mencetak gol saat lawan Persela kemarin. Kita juga sudah mempersiapkan penjagaan khusus buat dia, akan tetapi itu tidak maksimal dan bisa diekspolitasi oleh Amildo Balde," jelas Rene Albert.

Sementara itu gelandang Persib Hariono menyampaikan permintaan maaf kepada Bobotoh yang sudah jauh-jauh melakukan perjalanan.

"Dari awal kita pengen menangkan pertandingan, tetapi hasilnya sangat mengecewakan. Terima kasih kepada bobotoh yang jauh-jauh datang kesini, kami mohon maaf karena hasilnya sangat mengecewakan," ujar Hariono.

No comments