Header Ads


http://816aman.com/

Pengakuan McGregor: Mabuk-mabukan Sebelum Dihajar Khabib Nurmagomedov

McGregor dihajar habis-habisan oleh Khabib. Foto: Stephen R. Sylvanie-USA TODAY SportsMcGregor dihajar habis-habisan oleh Khabib. Foto: Stephen R. Sylvanie-USA TODAY Sports

Las Vegas - Conor McGregor membuat pengakuan mengapa ia habis-habisan dihajar Khabib Nurmagomedov di pertarungan terakhirnya. Ia mengaku tak fokus berlatih dan malah mabuk-mabukan.

McGregor akan menjalani laga comeback-nya di Ultimate Fighting Championship 246 melawan Donald 'Cowboy' Cerrone di kelas welter, pada Minggu (19/1) pagi WIB. Laga ini merupakan yang pertama baginya setelah dikalahkan Khabib di kelas ringan UFC 229, Oktober 2018 lalu.

Jelang duel, MecGregor menjalani persiapan dengan serius. Pria kelahiran Dublin ini belajar dari pengalaman melawan Khabib. Saat itu, ia benar-benar kewalahan di setiap ronde sebelum akhirnya menyerah di ronde empat.

McGregor mengaku tak dalam kondisi bagus saat itu. Bukannya berlatih dengan sungguh-sungguh, ia justru menyempatkan diri untuk menikmati minuman keras.


"Aku mabuk-mabukan sepanjang minggu (sebelum pertarungan melawan Khabib). Ada racun dalam tubuhku," kata McGregor kepada ESPN, dikutip oleh Dailymail.

"Aku tak melakukan apa yang seharusnya aku lakukan. Aku membuat kesalahan dan cukup jantan untuk mengakuinya."

"Jika diriku salah, ya memang salah. Aku mengecewakan orang-orang, itu saja. Aku harus mengontrol segala sesuatunya dan tak menghindar."

"Saat ini, aku serius berlatih dan fokus. Itu sebabnya semangat kami sangat bagus jelang pertarungan," kata petarung berjuluk The Notorious itu.

No comments