Header Ads


http://816aman.com/

Pesan Cerrone ke McGregor: Jaga Bicaramu, atau Kuhajar di Lobi

McGregor dikenal suka asal bicara terhadap lawan-lawannya. Foto: Ronald Martinez/Getty ImagesMcGregor dikenal suka asal bicara terhadap lawan-lawannya. Foto: Ronald Martinez/Getty Images

Las Vegas - Donald Cerrone memperingatkan Conor McGregor jelang duel mereka di Ultimate Fighting Championship (UFC) 246. Hal itu terkait sikap McGregor yang suka asal bicara.

McGregor akan bertarung melawan Cerrone pada Minggu (19/1) pagi WIB mendatang di T-Mobile Arena, Las Vegas. Laga itu menjadi ajang comeback petarung berjuluk The Notorious tersebut di olahraga tarung bebas.

Baik Cerrone maupun McGregor dijadwalkan akan melakukan jumpa pers pada 15 Januari mendatang. Pada momen itulah, McGregor diminta menjaga ucapannya.

Selama ini, McGregor dikenal dengan mulut besarnya, yang seringkali kelewatan dan berbau SARA. Hal itu seolah menjadi citra pria kelahiran Dublin tersebut.

"(Soal mulut besar), dia memang jagonya," kata Cerrone, dikutip oleh MMA Fighting.


"Namun dia harus benar-benar kelewatan, seperti menyinggung nenek saya, atau anak saya, barulah saya bereaksi. Kalian mengerti kan? Kalau sudah begitu, saya sendiri yang akan menghajarnya di lobi."

"Tapi kelihatannya dia tak akan berani sejauh itu. Dia paham, kok. Kami akan bertarung, dan dia bebas bicara semaunya, tapi jangan kelewatan," sambungnya.

Cerrone juga tak peduli soal kehidupan McGregor yang penuh kontroversi. Baginya, itu bukan urusannya.

"Saya tak peduli. Dia punya kehidupan di luar ring, itu urusannya. Saya tak akan berkomentar soal itu. Dia laki-laki, dan sudah dewasa," ujar petarung berjuluk Cowboy itu.

No comments