Header Ads


http://816aman.com/

McGregor: Ayo Kita Tanding Ulang, Mayweather!

Conor McGregor menyampaikan keinginannya bisa tanding ulang lawan Floyd Mayweather di ring tinju (Foto: Reuters)Conor McGregor menyampaikan keinginannya bisa tanding ulang lawan Floyd Mayweather di ring tinju (Foto: Reuters)
Las Vegas - Conor McGregor mengaku ingin kembali bertanding ulang menghadapi Floyd Mayweather Jr. The Notorious juga berhasrat menjadi juara dunia tinju kelak.

Petarung UFC tersebut sebelumnya pernah bertanding menghadapi Mayweather di ring tinju pada 2017 lalu. Saat itu, McGregor keok TKO dari The Money di ronde ke-10.

Sejak pertandingan tersebut, Mayweather memutuskan pensiun dari tinju dengan rekor bertarung 50-0. Sementara itu, McGregor melanjutkan kariernya di UFC dan bertanding melawan Khabib Nurmagomedov pada 2018. Ia takluk di duel tersebut.

Setelah kalah dari Khabib, McGregor sempat memutuskan pensiun dari UFC. Namun, ia kembali naik ke ring oktagon dan bakal berduel dengan Donald Cerrone, Sabtu (18/1/2020).
Menjelang pertandingan menghadapi Cerrone, McGregor menyampaikan keinginannya untuk bertarung lagi di ring dengan Mayweather. Ia mengklaim bila kondisinya saat ini sudah lebih siap, serta telah mempelajari gaya pertarung petinju Amerika Serikat itu.

"Saya mau banget tanding ulang dengan Floyd, saya rasa kami harus rematch. Maksudku, ia sering berkelakar soal itu dan dia bisa pergi dan mengerjai orang lain, tetapi ini tidak akan sama lagi," kata McGregor dikutip dari Talksport.

"Saya melakukan hal yang fenomenal di laga itu dan alasan saya kalah karena saya mempersiapkan diri menghadapi lawan dengan gaya seperti umang-umang. Ketika bertarung dengan gaya macam itu, saya harus mencari celahnya," dia mengungkapkan.

"Lalu, ia bergerak maju dan saya tak bisa melancarkan pukulan seperti yang saya lakukan kini dengan pelatih tinju saya, orang-orang yang menggembleng segala hal spesifik soal tinju kepada saya. Saya tahu saya bakal menaklukan Floyd jika kami bertanding ulang, saat kami rematch," imbuhnya.

Tidak hanya menghadapi Mayweather, McGregor mengungkapkan jika ia terbuka menghadapi petinju lain semisal Manny Pacquiao dan Paulie Malignaggi. Hal tersebut karena keinginannya merebut sabuk juara dunia tinju.

"Saya mau bertinju lagi, saya bakal naik ring kembali. Saya akan merebut gelar juara dunia tinju," ujar McGregor.

No comments