Header Ads


http://816aman.com/

Rematch McGregor Vs Khabib Bisa Digelar April 2020?

Duel Conor McGregor vs Khabib Nurmagomedov pada Oktober 2018. (Foto: Stephen R. Sylvanie-USA TODAY Sports)
Nevada - Conor McGregor meyakini bisa menggelar rematch melawan Khabib Nurmagomedov. Petarung Irlandia itu bahkan mengklaim duelnya bisa digelar pada April 2020.

McGregor akan menghadapi Donald 'Cowboy' Cerrone dalam UFC 246 di T-Mobile Arena, Nevada, Amerika Serikat, Minggu (19/1/2020) waktu setempat. The Notorious akan melakoni duel di kelas welter, yang merupakan duel pertamanya sejak dikalahkan Khabib pada Oktober 2018.

Jelang duel melawan Cerrone, McGregor mengaku bidikan selanjutnya adalah rematch dengan Khabib. Keduanya sempat bertarung pada Oktober 2018, di mana McGregor kalah dan keributan besar pecah usai duel UFC 229 tersebut berlangsung.

McGregor mengaku sudah ditawari Presiden UFC, Dana White, untuk bersiap melawan Khabib dalam UFC 249. Khabib sendiri sedianya akan menghadapi Tony Ferguson pada 18 April 2020.

McGregor mengaku bisa rematch melawan Khabib, sebab meyakini duel sang rival melawan Ferguson tidak akan terjadi. Ia mengungkapkan, ada ketidaksepakatan antara UFC dan Ferguson terkait duel melawan Khabib sehingga duelnya berpotensi batal.

"Saya akan mendapatkannya lagi, segera. Mungkin di Brooklyn, pada April. Itu sudah ditawarkan kepada saya, ketika mereka [UFC] tidak bisa menyelesaikan kesepakatan dengan Tony," kata McGregor, seperti dilansir The Sun.

"Ada hal-hal yang terjadi yang tak terungkap, kemudian Da

No comments